Sepakat! Pengurus Baru BP Taman Air Goa Sunyaragi Sudah Terbentuk, Berikut Strukturnya

Sepakat! Pengurus Baru BP Taman Air Goa Sunyaragi Sudah Terbentuk, Berikut Strukturnya

CIREBON - Kepengurusan baru Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) sudah terbentuk.

Pangeran Raja Nisfudin Ardiningrat dipercaya untuk memimpin BPTAGS sebagai direktur. Sedangkan Raden Chaidir Susilaningrat menjadi wakilnya.

Sementara, Sultan Sepuh XV PRA Luqman Zulkaedin, Patih Sepuh Pangeran Raja Goemelar Soeriadiningrat dan Kadis Budpar Kota Cirebon Agus Suherman diposisikan sebagai pembina BPTAGS.

\"Pembentukan kepengurusan BPTAGS yang baru ini setelah kami (Keraton Kasepuhan) yang  melakukan musyawarah keluarga dan sejumlah wargi. Dan hasilnya, sebagai Direktur yaitu PR Nisfudin Ardiningrat dan wakilnya R. Chaidir Susilaningrat. Kami juga memberikan tugas pengawasan BPTAGS ini kepada Raden Irwan dan sebagai Sekretaris Raden Gaga,\" ungkap Patih Sepuh Pangeran Raja Goemelar Soeriadiningrat kepada radarcirebon.com ditemui usai musyawarah yang digelar di Kantor Patih Sepuh komplek Keraton Kasepuhan, Selasa (16/11/2021) malam.

Patih Sepuh menyebutkan, para pengurus BPTAGS yang baru tersebut akan dilantik di Panggung Budaya Goa Sunyaragi Rabu (17/11/2021) petang.

\"Saya tegaskan, tidak ada pengurus lain yang mengelola Goa Sunyaragi selain BPTAGS hasil musyawarah ini,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: